Friday 2 April 2010

behind the screen "perihal Lomba MawaPres (mahasiswa berperestasi)"

Tanggal 29 Maret kemaren saya mengikuti lomba Karya Ilmiah yang diselenggarakan Fakultas Sastra unpad. Pada awalnya senang bisa bergabung di lomba terhormat itu...he3...ini merupakan lomba saya yg pertama dibidang ini. Jalan-dilajani wah, ternyata susah banget sampai-sampai ada satu titik saya mw minta mundur sperti banyak peserta lainya (awalnya 24 psrta), karena banyak hal yang sudah saya ikuti sebelumnya. (24 maret '10) saya sudah terlanjur teken kontrak dgn tim Futsal Mengantropus Himse dan harus membatalkan acara yang saya tunggu-tunggu ke UI dlm hal Studi banding ...apa daya hidup memang harus memilih. ahirnya saya memilih u/ ikut di Lomba Mawapres ini, walau harus mendapat teguran dan sanksi dari panitia Stuban UI dan Tim Futsal Mengantropus Himse. singkatnya,,, saya mengerjakan tugas karya ilmiah ini, tgl 24 Maret '10 saya mengumpulkannya kepada Ibu Lilis Sek.PD III tanpa dikoreksi terlebih dahulu oleh Dosem Pembimbing. (curhat Pribadi :)): maaf ya Pak,,,say tidk sempat Bimbingan...). tanggal 290310, perang dimulai. pengkocokan nama dimulai, saya mendapat urutan ke 10 dari 10 peserta. Puji Tuhannn,,,,lama menuggu, singkat waktu, setelah 7 jam menunggu sampai juga pada giliran saya untuk maju. "bla...bla...blaa..." persentasi saya  mulai....Dosen penguji bertanya,,,,whats y'r topik about? i never founded warteg ini mall,, what in yr mind?  ...bla..bla...banyk lagi...akhir kata pengumuman pemenang, Mexind Utomo keluar sebagai pemenang dgn kata lain saya tdk mng. but, it's not the point,  the points that I have new story ni my life.


NB:)))perjalanan baru sudah dimulai, tergantung kau mau merespon atau tidak,,,

No comments:

Post a Comment

smngt